Kamis, 03 Maret 2011

PEDROSA WASPADAI RIVAL LAIN

Foto: Dani Pedrosa/Reuters
SEPANG – Selain Valentino Rossi, Dani Pedrosa juga mencoba mengupas kekuatan rival lain menatap MotoGP 2011. Menurutnya, semua pembalap bisa membuat kejutan.

MotoGP 2011 memang segera bergulir. Beberapa tim mencoba mengukur kekuatan lawan, ketika tes berlangsung di Sirkuit Sepang, Kuala Lumpur, Malaysia, awal Febuari. Salah satu yang mengejutkan adalah Marco Simoncelli dan Aoyama.

“Dengan kehadiran Stoner dan Dovizioso, tim kami memang menjadi kuat. Tapi, ada pembalap yang bagus pada tes pertama, seperti Simoncelli dan Aoyam,” kata Pedrosa dikutip situs MotoGP, Rabu (16/2/2011).

“Yamaha juga terus menjaga ritme balapan. Lorenzo sebagai juara bertahan adalah rival utama dan Spies memiliki musim luar biasa di 2010, dan dia akan tampil lebih baik tahun ini. Semua pembalap bisa membuat kejutan,” lanjut pembalap Repsol Honda.

Penampilan Repsol Honda selama tes memang mengejutkan. Casey Stoner sempat menjadi pembalap tercepat. Meski puas, namun Pedrosa mengaku tidak mau jumawa menghadapi musim depan.

“Sekarang ini, kinerja RC212V memang terlihat membaik. Tapi, mari kita lihat apa yang terjadi ketika balapan pertama bergulir tahun ini. Sebab, semuanya bisa saja berubah di sana,” tandas pembalap asal Spanyol tersebut.
o3 o4



Tidak ada komentar:

Posting Komentar